Friday, March 13, 2015

SUNGGUH LUAR BIASA ATRAKSI YANG DISUGUHKAN OLEH PRIA INI DENGAN MOBIL REMOTE CONTROLNYA

Mainan remote  control merupakan suatu jenis mainan anak-anak yang berupa mobil-mobilan yang dapat dikendalikan dari jarak jauh dengan menggunakan tekhnologi dari gelombang bunyi.mainan ini menggunakan tenaga listrik berupa baterai kering pada remote dan mobilnya.pada saat sekarang,mainan ini mudah didapat karena harga yang ditawarkan tidaklah semahal zaman dulu yang harganya bisa mencapai ratusan ribu,hanya dengan kisaran puluhan ribu saja mainan ini sudah dapat dimiliki dan sudah dapat memainkannya.



Memang pada umum nya memainkan mobil – mobilan seharusnya dilakukan oleh anak –anak , tetapi pada zaman  sekarang ini permainan tersebut tidak memandang usia dan status sosial ditambah lagi dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih akan  menambah daya tarik tersendiri pada jenis mainan yang satu ini.


Untuk bisa menampilkan  gerakan atau pun gaya unik dan mengagumkan yang dihasilkan oleh mobil mainan tersebut tentunya harus didukung dengan “skill” yang mumpuni dari si pemain  dan performa mobil  yang canggih dan prima.


Berikut ini ada salah satu aksi unik nan memukau  yang ditampilkan oleh pria yang satu ini dalam mempertunjukan kebolehanya, dia mampu memainkan mobil remotenya secara luar biasa dan akan membuat yang melihatnya berdecak kagum, lihat video nya disini



Nahh,,,sekarang kamu menjadi tahu kan? setelah kamu mengetahui nya jangan lupa kasih tahu temen – teman kamu dengan cara men share nya karena mereka juga layak tahu...


No comments:

Post a Comment