Thursday, April 16, 2015

Wow..Luar Biasa, Bayi Ini Tertidur Dengan Memeluk Ular Kobra..

Tidur bagi sebagian bayi pada umumnya haruslah dalam situasi dan kondisi aman dan nyaman.
Hal tersebut dimaksudkan, untuk selalu terus menjaga keamanan, kenyamanan dan keselamatan ketika si bayi sedang tertidur agar supaya terhindar dari  hal – hal yang tidak diinginkan.
Karena bagi mereka, hal tersebut merupakan salah satu aktivitas yang paling dominan dilakukan jika dibandingkan dengan aktivitas yang lainnya.
                Berdasarkan sebuah penelitian, bahwa waktu tidur yang dibutuhkan oleh seorang bayi, itu berbeda – beda tergantung pada usianya. Kalau kita ambil salah satu contoh pada kategori usia, bahwa waktu tidur yang di butuhkan oleh seorang bayi yang berusia 1- 3 tahun  kurang lebih 12-15  jam dalam sehari semalam.

                Berbicara tentang tidur seorang bayi, ada sebuah kejadian unik dan luar biasa yang berkaitan dengan hal tersebut. Dimana ada seorang bayi bisa tertidur dengan kebaradaan  beberapa ekor ular kobra disekitarnya.
                Video yang di unggah di situs Youtube pada bulan April 2015 ini, menggambarkan seorang bayi yang sedang tertidur ditengah – tengah segerombolan ular kobra, dimana jenis ular tersebut merupakan salah satu ular pemangsa yang terkenal dengan racun berbisanya.
                Namun keberadaan ular – ular tersebut sedikipun tidak membuat si bayi merasa terganggu dan terancam keselamatannya. Justru sebaliknya, ular – ular tersebut malah melindungi dan membuat rasa nyaman dengan keberadaan mereka.

                Yuk, dari pada anda penasaran seperti apakah ular – ular tersebut melindungi dan menjaga si bayi dari tidur nyenyaknya? Saksikan saja langsung videonya di bawah ini ya...


Nah.... Bagaimana, unik dan luar biasa bukan? Namun jangan pernah sekalipun hal tersebut terjadi pada bayi anda dirumah ya...silahkan kasih komen dan jangan lupa di share ke teman – teman anda juga ya....

No comments:

Post a Comment